MarpuahPubiee
 
Yaapp.. article ini akan menceritakan tentang perasaanku baik suka maupun duka selama belajar TEKNIK INFORMATIKA selama 1 semester ini.
Sebenarnya sangat menyenangkan untuk mempelajari Teknik Informatika, karna itu sangat bermanfaat sebagai pengetahuan umum untuk menunjang keseharian kita dalam interaksi kehidupan. Tentunya hal tersebut harus ditunjang juga dengan fasilitas yang memadai dan dosen yang competen.
Secara jujur, belajar teknik informatika yang sudah berjalan saya rasa kurang memuaskan. Disaat jam pelajaran, mahasiswa/i cenderung hanya bertindak sebagai pendengar tanpa bisa langsung mengaplikasikan materi yang sedang dijelaskan oleh Bapak Jasmansyah. hhehe
Yaa !! disini maksudnya fasilitaslah salah satu yang sedang kita bicarakan. Sebagai contoh, Sarana hotspot yang telah disediakan oleh kampuspun tidak bisa menunjang banyak, karena sangat jarang kita bisa mendapat signal wifi yang berada di area kampus.
Tapi, tentunya pengalaman tersebut tidak hanya meninggalkan duka semata. Ada juga kegembiraan dan mmanfaat yang bisa saya dapatkan. Kegembiraan dan manfaat yang bisa didapat dari dosen saya Bapak Jasmansyah yang selain mengajar teknik informasi sering kali sharing tentang pengalaman hidup, memberi nasehat-nasehat yang bermanfaat, dsb.
Selain itu saya juga menjadi lebih tahu mengenai situs-situs bermanfaat yang berhubungan dengan bidang saya khususnya, yaitu KIMIA.
Jadi, suka maupun duka itu biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Yang terpenting adalah bagaimana kita menyikapi hal tersebut agar tidak menjadi boomerang bagi kita. Gampanngnya, ambil saja hikmahnya dan jadikan pelajaran buat kita agar bisa lebih lebik dan mengkoreksi diri.

0 Responses

Post a Comment